Tips Busana Fashion Terbaik di Indonesia kini telah hadir untuk Anda semua para wanita yang ingin tampil cantik dan pria yang ingin tampil keren. Cari tahu tips busana terbaik untuk Anda hanya di sini.

Minggu, 08 Januari 2017

Tampil Cantik dan Langsing Dengan 4 Tips Busana Wanita Gemuk

Busana Wanita Gemuk Agar Terlihat Langsing
Tampil Cantik dan Langsing Dengan 4 Tips Busana Wanita Gemuk
Ada spesifik atau seperangkat aturan pada lemak wanita diharapkan agar dapat mengikuti mode atau trend busana fashion wanita gemu saat ini. Beberapa aturan ini telah ada sekitar selama beberapa dekade. Nenek moyang kita telah menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa mereka meremas diri ke korset dan pantyhose, dan mengikuti aturan-aturan tertentu tentang bagaimana mereka harusmempresentasikan tubuh mereka.

Dalam perjalanan saya sendiri pribadi membuat perdamaian dengan tubuh saya, saya telah menghabiskan banyak waktu untuk berpikir tentang hal-hal yang lemak wanita"seharusnya" untuk melakukan, terutama mengenai pakaian. Mode saran untuk lemakwanita sering menunjukkan bahwa kita mengenakan pakaian yang tidak membuat kitalebih tongkat dalam kerumunan lebih dari kita sudah lakukan.

Paling penting, lemak wanita diberitahu untuk membuat tubuh mereka munculsebagai tipis sebagai mungkin, itulah sebabnya ada aturan-aturan fashion sewenang-wenang ini. Merasa besar tentang apa yang Anda kenakan dapat menjadi bagianpenting dari kepercayaan diri, karena itulah saatnya mengguncang lemari Anda danmengabaikan aturan-aturan fashion gadis lemak ini lima.

1. Black melangsingkan. Setiap gadis lemak di planet ini memiliki lemari penuh hitamkarena mereka sudah diberitahu seluruh hidup mereka itu akan membuat merekatampak lebih kurus. Jangan salah paham-saya suka hitam dan memiliki closetfulsendiri, tapi aku menghabiskan tahun menghindari warna-warna cerah karena akutidak ingin mereka untuk membuat saya terlihat gemuk.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang berubah, tetapi dalam beberapa tahun terakhir,saya telah memeluk warna-warna cerah yang saya cintai. Jika saya memakai kardiganhitam, saya selalu menambahkan kamisol berani dan aksesoris untuk mencerahkanpakaian. Jika Anda mengenakan hitam, bibir tebal juga dapat memberi Anda terlihatsedikit keuletan.

2. "lemak gadis tidak bisa memakai cetakan/horisontal tebal garis karena mereka akanmelihat fat!" Ada banyak tren dan bahkan klasik terlihat bahwa lemak wanitamenghindari karena aturan khusus ini. Di masa lalu, itu sulit untuk menemukan plusukuran pakaian itu "tidak menarik," seperti garis horizontal, cetakan tebal, danpeplums. Sekarang, itu relatif mudah. ModCloth, panas terik dan Forever21 adalahsemua tempat untuk menemukan potongan-potongan pada tren sehingga Andadapat memutuskan sendiri apa menyanjung dan apa yang tidak.

Hal ini penting untuk diingat, meskipun, bahwa pakaian Anda tidak membuat Andaterlihat gemuk. Menjadi lemak membuat Anda terlihat gemuk, dan tidak ada yangsalah dengan itu. Melompat-lompat keluar menyenangkan cetakan tidak akanmengubah hal-hal, sehingga Anda juga dapat pergi ke depan dan membeli cantikleopard cetak atas Anda cintai.

3. "hanya karena dalam ukuran Anda tidak berarti Anda harus memakainya!" Aturan iniadalah sekadar berarti. Jika Anda ingin memakai jeans sialan tanaman-top atau kurusatau salah satu seribu hal-hal lain yang Anda mengatakan Anda tidak bisa memilikikarena kau seorang gadis lemak, rock di dan membeli apa yang Anda suka. DiFeminspire, Noor Al-Sibai menggambarkan dirinya "forays di dunia memamerkan perut" sebagai membebaskan.

"Ketika saya pakai tanaman atasan (atau mini-gaun, atau celana pendek atau gauntubuh-con), saya merasa seksi, kuat, dibebaskan. Aku merasa seperti aku 'mmewujudkan revolusi anti-fatphobic saya. Dan perasaan yang bernilai jauh lebih daribeberapa pandangan yang tidak puas. Memakai apa yang Anda cintai, dan jangankhawatir tentang apa yang beberapa tersentak yang tidak bisa menangani sekilasperut berpikir tentang hal itu.

4. Anda perlu shapewear. "Yayasan garment", atau industri shapewear adalah suatuperusahaan yang sangat menguntungkan — Spanx pendiri Sara Blakeley adalah salah satu dari beberapa wanita milyarder di Amerika Serikat. Dari "kekuatan celana" untukpembentuk tubuh penuh, ribuan perempuan menekan diri ke Spanx setiap pagisebelum bahkan menyikat gigi mereka. Tidak seperti korset dan foremothers kamimemakai korset, pakaian ditagih sebagai cara yang nyaman untuk kelancaran keluarbenjolan dan benjolan.

Mari kita menjadi nyata: Spanx dan shapewear lainnya yang tidak nyaman. Hal inimembatasi, berkeringat, dan merasa kotor. Mungkin juga ada beberapa risikokesehatan yang berhubungan dengan memakai shapewear terlalu ketat, sepertibekuan darah, kerusakan saraf, dan infeksi jamur. Tidak ada yang salah dengankeinginan sedikit merapikan ketika Anda memakai baju ketat, tetapi shapewear tidak boleh dipakai sebagai upaya harian untuk terlihat lebih kurus.

Sebagian aturan fashion sewenang-wenang dan konyol, tapi ini mengambil kue.Lemak wanita seharusnya untuk membatasi apa yang mereka kenakan karenabeberapa mode "pakar" tidak menemukan pakaian tertentu sesuai untuk tubuhmereka. Memakai apa yang Anda suka dengan keyakinan, dan mengabaikanpembenci.

Sumber : http://berhijab.net/

Tampil Cantik dan Langsing Dengan 4 Tips Busana Wanita Gemuk Rating: 4.5 Posted By: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar